MUNICIPAL WASTE siap luncurkan album baru mereka"Slime And Punishment" - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, May 2, 2017

MUNICIPAL WASTE siap luncurkan album baru mereka"Slime And Punishment"


Municipal Waste  mengumumkan akan merilis album baru mereka yang bertitle Slime And Punishment 23 Juni yang akan datang di bawah bendera Nuclear Blast Records. Sebuah single  mereka yang berjudul 'Amateur Sketch' terlebih dahulu mereka rilis untuk promosi album tersebut.

Dilengkapi dengan sound gitar yang   gahar yang bakal  menghancurkan dan meledakkan  jiwa dan otak kalian. Album keenam  Municipal Waste ini tidak akan rugi untuk kalian koleksi.

Pesan sekarang  album ini secara digital dan download single 'Sketsa Amatir'  di sini: http://nblast.de/MunicipalWasteDigi.
Untuk pre-order  album Slime And Punishmen dalam bentuk  fisik bisa anda pesan disini: http://nblast.de/MunicipalWasteSlime

Album Slime And Punishment ini di tangani  oleh bassist Phil "Landphil" Hall di Blaze of Torment Studios di Richmond, VA. Untuk mixing dan  mastering dikerjakan oleh Bill Metoyer yang pernah menangani band-band seperti(SLAYER, W.A.S.P., LIZZY BORDEN dan DARK ANGEL) di Hollywood, CA.

Art cover album keenam ini buat  Andrei Bouzikov,dan Ini adalah cover keempat yang telah dia buat untuk  Municipal Waste.

Track list album Slime And Punishment:
1. Breathe Grease
2. Enjoy The Night
3. Dingy Situations
4. Shrednecks
5. Poison The Preacher
6. Bourbon Discipline
7. Parole Violators
8. Slime And Punishment
9. Amateur Sketch
10. Excessive Celebration
11. Low Tolerance
12. Under The Waste Command
13. Death Proof
14. Think Fast

No comments:

Post a Comment