COMEBACK KID resmi menandatangani kontrak dengan Nuclear Blast dan luncurkan single baru - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, June 13, 2017

COMEBACK KID resmi menandatangani kontrak dengan Nuclear Blast dan luncurkan single baru


Berita gembira datang dari   unit Hardcore / punk terbaik asal Kanada, COMEBACK KID, telah menandatangani kontrak dengan label rekaman dengan Nuclear Blast (world / on New Damage Records di Kanada)!

Andrew Neufeld sang vokalis COMEBACK KID bertutur "Kami sangat gembira untuk menandatangani kontrak dengan Nuclear Blast. Label yang telah berjalan selama 30 tahun dan merupakan rumah bagi beberapa scene Hardcore dan metal yang paling integral.

Bagi COMEBACK KID, Nuclear Blast adalah label yang memfokuskan energi itu. Secara global karena mereka memiliki kantor di seluruh dunia. Sungguh suatu kebanggan bagi kami sebagai band yang telah malang melintang  bermain di banyak penjuru dunia

Di sini, di Kanada, kita bergabung dengan teman lama di New Damage / Dine Alone. Kami telah bekerja sama dengan mereka sebelumnya, jadi kami tahu ini akan menjadi awal yang tepat dan sesuatu yang baru di negara asal kami.

Album baru kami akan menjadi rekaman yang paling beragam dan menarik menurut saya. Ada beberapa kolaborasi dan kami melangkah jauh  dari kebiasaan kami dan keluar dari zona nyaman kami.

Saya telah bekerja dengan Devin Townsend pada proyek lain sebelum melakukannya agar dia bisa bernyanyi dalam lagu"Absolute" dan ini sangat mengagumkan bagi kami.
Aku membayangkan gaya vokalnya saat kolaborasi dengan kami sebelum kami tahu bahwa dia sangat cocok ada di track lagu tersebut.

Ketika kami memintanya untuk menjadi bagian dari itu dia sangat terbuka dan bersedia jadi kami merasa berterima kasih padanya untuk itu. Dia telah mrmbuat sesuatu yang unik di  COMEBACK KID.

Kami pun tak sabar untuk memulai siklus baru dengan menjalani tour keliling dunia mulai musim panas ini. Tidak sabar untuk memperlihatkan  apa yang telah kita kerjakan. 

Selama beberapa bulan terakhir, band ini telah bekerja keras dalam proses tindak lanjut yang sangat ditunggu-tunggu dari akbum terakhir yang mereka rilis 2014 yaitu  »Die Knowing« yang telah di akui oleh para kritikus musik.

Album baru COMEBACK KID bersama Nuclear Blast Records rencananya akan rilis akhir tahun ini.
Dan hari ini COMEBACK KID memulai  bekerja sama dengan NOISEY dalam  single pertama Absolute yang temasuk materi dari album baru yang belum diberi judul.
Dengan menggandeng legenda musik yang berasal sama dari  Kanada Devin Townsend

Dan single tersebut dapat anda chek di sini : http://nblast.de/CBKabsolute

No comments:

Post a Comment