I AM MORBID...band baru David Vincent setelah keluar dari MORBID ANGEL - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Friday, June 2, 2017

I AM MORBID...band baru David Vincent setelah keluar dari MORBID ANGEL

I AM MORBID adalah band baru David Vincent setelah dia keluar dari MORBID ANGEL.Band ini beranggotakan David Vincent (Bass &vokal) ,Tim Yeung (drum), Bill Hudson (gitar) dan Ira Black(gitar).

I AM MORBID, yang masih sering  memainkan lagu-lagu MORBID ANGEL dari album "Altars Of Madness"  (1989), "Blessed Are The Sick" (1991), "Kovenan" (1993) dan "Dominasi" (1995).

Baru baru ini I AM MORBID melakukan  konser di Rusia Pada akhir Mei lalu. Dengan jadwal main selama 14 event di seluruh Eropa. Tur yang dipandu oleh The Flaming Arts Agency  juga didukung oleh NECROPHAGIA .

Mengenai setlist I AM MORBID, Vincent berkata: "Seperti semua yang saya lakukan, saya ingin membuat hal ini jadi istimewa, ini sangat berbeda dengan MORBID ANGEL. Jika Anda ingin melihat konser MORBID ANGEL, anda pasti tahu ke mana harus pergi.

Saya hanya akan membawakan lagu yang saya tulis bersama Morbid Angel dalam tur ini, jika saya tidak menulisnya, kami tidak akan memainkannya,

Saya berjanji akan berusaha membuat sesuatu musik yang lebih unik, dan akan akan menjadikan  satu  show yang brutal.

No comments:

Post a Comment