FORGOTTEN akan segera merilis album baru mereka - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, August 1, 2017

FORGOTTEN akan segera merilis album baru mereka

Pasukan Veteran death metal asal Bandung,Forgotten,akan merilis album baru  mereka setelah tidak produktif dalam enam tahun belakangan. Sebagi gebrakan sebelum album full keempat mereka keluar,Forgotten terlebih dulu  melempar sebuah single betitle Tumbal Postkolonial secara eksklusif melalui Majalah Rolling Stone Indonesia pada tanggal 21 Juli 2017. Single ini bisa kalian download gratis.

Album keempat yang berjudul Kaliyuga akan dirilis pada bulan Agustus ini dengan format CD dan digital, label rekaman dari samarinda yaitu Sulung Extreme Musick.
Kaliyuga menandai kembalinya  monster Death metal ,Forgotten setelah album full  terakhir Laras Perlaya, dirilis oleh RockRecords pada tanggal 24 September 2011. Para fans  telah lama merindukan karya-karya berbahaya mereka.

Forgotten melepaskan dua single Tarekat Molotov dan Mentalitas Fasis di tahun 2015.
Pada bulan Desember 2016, Forgotten mengunggah serangkaian foto yg menunjukkan band ini dalam studio rekaman untuk album mendatang, melalui halaman Facebook mereka.

Forgotten ini didirikan pada tahun 1994 di Bandung oleh Addy Gembel (vokal), Ferly (gitar), Toteng (gitar), Kardun (bass), dan Kudung (drum). Band ini merilis album perdana mereka Future Syndromethrough Palapa Records pada tahun 1997. Ferly berhenti pada tahun 1998.

Tahun 2000 debut  full album Obsesi Mati yang dirilis oleh Extreme Soul Productions. Setahun kemudian, drummer Kudung keluar dengan band ini, dan  kemudian merekrut Andris Disinfected. Bassit Kardun meninggalkan band ini pada tahun 2002, dan digantikan oleh Dicky dari Post Mortem

Band ini  mulai mendapatkan sorotan para penggila musik extreme  nasional saat merilis EP Tuhan Telah Mati pada tahun 2001. EP tersebut membuka jalan mereka menjadi terkenal

Karya terkenal lainnya, album studio Tiga Angka Enam dirilis pada tahun 2003 oleh Rottrevore Records. Drummer Andris keluar dari band kemudian dan digantikan oleh Hendra pada tahun 2004. Masa jabatan Hendra di Forgotten sangat singkat. Pada tahun 2005, drummer Fresh Milk Rifky masuk  sebagai drummer baru mereka.
Gitaris Beton Gagan bergabung dengan band ini pada tahun 2008. Forgotten merilis album studio Laras Perlaya oleh Rock Records pada bulan Juni 2011.

Line up terbaru terdiri dari Addy Gembel (vokal), Toteng (gitar), Gagan (gitar), dan Dicky (bas

No comments:

Post a Comment