BLIND GUARDIAN akan rilis album "Live Beyond The Spheres" bulan juli - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, May 9, 2017

BLIND GUARDIAN akan rilis album "Live Beyond The Spheres" bulan juli

Pelopor  Progresif Power Metal asal Jerman BLIND GUARDIAN akan merilis album live konser baru bertitle"Live Beyond The Spheres" pada tanggal 7 Juli dalam bentuk kotak 3-CD dan 4-LP melalui Nuclear Blast. Kumpulan materi track ini di ambil dari manggung selama tur Eropa band ini pada tahun 2015.

Album ini akan di isi dengan karya klasik lama, lagu baru dan juga lagu-lagu yang jarang mainkan BLIND GUARDIAN saat live .

Vokalis BLIND GUARDIAN Hansi Kürsch bertutur tentang kesulitan dalam  membuat album ini "Secara umum, saya akan mengatakan bahwa kami telah melalui perjalanan yang sangat bagus dalam tour ini dan hampir setiap pertunjukan kami lewati dengan sempurna

Tetapi pada akhirnya kami mengalami kesulitan  dalam meneliti dan memeriksa setiap lagu dari 30 konser ini,dan ini harus kami lakukan berulang-ulang. Hanya ada dua atau tiga versi dari setiap lagu yang cocok untuk di masukkan dalam album ini.
Kami kemudian harus memilih antara versi terakhir yang tersisa.dan yang pasti yang paling bagus. Ini adalah tugas yang hampir tak ada habisnya! "

Dia melanjutkan: "Lagu-lagu yang terpilih adalah lagu yang bisa mengungkapkan energi dan emosi.dan hal yang seperti inilah kadang terjadi kesalahan kecil yang mungkin bisa dianggap tidak penting saat evaluasi. Begitu kalian mendengarkan lagu-lagunya, kalian akan  paham yang saya maksud. Mereka merasa hidup."

Tapi dengan hasil yang sepadan dengan kerja keras yang telah dilakukan Band, Hansi mengatakan: "Selalu ada sesuatu yang terjadi di setiap perfom kami, seperti sebuah 'sihir', yang bikin kita semua merinding. Kami benar-benar puas saat orang-orang bernyanyi bersama kami, bersenang-senang dan pulang ke rumah dengan bahagia. "

Track list "Live Beyond The Spheres"

CD1
01. The Ninth Wave
02. Banish From Sanctuary
03. Nightfall
04. Prophecies
05. Tanelorn
06. The Last Candle
07. And Then There Was Silence

CD2
01. The Lord Of The Rings
02. Fly
03. Bright Eyes
04. Lost In The Twilight Hall
05. Imaginations From The Other Side
06. Into The Storm
07. Twilight Of The Gods
08. A Past And Future Secret
09. And The Story Ends

CD3
01. Sacred Worlds
02. The Bard's Song (In The Forest)
03. Valhalla
04. Wheel Of Time
05. Majesty
06. Mirror Mirror

No comments:

Post a Comment