EXODUS kembali masuk studio untuk rekaman album baru - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, May 9, 2017

EXODUS kembali masuk studio untuk rekaman album baru

Thrasher asal Bay Area, San Francicsco   EXODUS dijadwalkan untuk masuk studio musim gugur ini untuk melanjutkan rekaman album baru mereka,setelah "Blood In Blood Out" rilis pada tahun 2014.Rencananya album baru ini akan rilis awal tahun 2018.

"Blood In Blood Out" adalah album pertama EXODUS sejak kepergian sang vokalis band ini selama sembilan tahun, Rob Dukes, dan kembalinya pendahulunya Steve "Zetro" Souza, yang sebelumnya bergabung dengan EXODUS dari tahun 1986 sampai 1993 dan dari tahun 2002 sampai 2004.

Song writer EXODUS,Gary Holt telah bergabung di tour SLAYER sejak Januari 2011 ketikak Jeff Hanneman mengidap penyakit fasciitis nekrosis, Hanneman akhirnya meninggal pada Mei 2013 karena mengalami gangguan hati akibat  alkohol.

Souza mengatakan bahwa  Dia tidak pernah membenci SLAYER dengan   kepergian Holt dari EXODUS ke SLAYER. Saya penggemar berat SLAYER,  dan saya sangat bangga.

"Sepertinya siklus perilisan album kita hampir bersamaan," tutur Souza "Kami rekaman pada bulan Oktober 2014 dan kemudian mereka rekaman ['Repentless'] pada bulan September 2015 - hanya sembilan bulan kemudian.

"Saya suka karena  kenyataannya  Gary bisa  membawa SLAYER hingga seperti saat ini,dan itu berkat Jeff, tentu saja karena Jeff juga mempercayai Gary.

EXODUS telah merampungkan tour "Battle of the Bays" di Eropa  bersama OBITUARY,PRONG dan KING PARROT.

No comments:

Post a Comment