CRADLE OF FILTH akan rilis abum ke 12 bulan September - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, June 20, 2017

CRADLE OF FILTH akan rilis abum ke 12 bulan September

Ikon legendaris Metal asal  Inggris CRADLE OF FILTH telah mengumumkan detail  untuk album ke12 nya yang di beri title
Cryptoriana - The Seductiveness Of Decay.
Album ini akan dirilis pada 22 September masih di bawah naungan Nuclear Blast.

 Untuk artwork cover album ini di buat oleh ArtÅ«rs BÄ“rziņš. BÄ“rziņš sendiri adalah seoranh sutradara dibalik artwork rekaman, fotografi dan videografi baru - yang paling terkenal dengan grafis raster neo-simbolism yang menantang dengan lukisan minyak; Interpretasi postmodern tentang mitos klasik. Dia telah diproklamirkan sebagai "monster suci pascamodernisme Latvia".

Mengomentari Filsafat Dani yang terkenal: "Album ini diwarnai dengan horor gothic Victoria dan dengan demikian judulnya merupakan cerminan dari itu. 'Cryptoriana' menyiratkan kegilaan Victoria dengan hal supranatural, kuburan dan nakal.

Dan subjudul 'The Seductiveness Of Peluruhan 'lebih jauh menggambarkan daya tarik  hingga kematian dan proses penghancuran diri.
Single pertama off »Cryptoriana - The Seductiveness Of Decay« akan dirilis pada tanggal 5 Juli, hari yang sama dengan pre-order album ini mulai tersedia.

»Cryptoriana - The Seductiveness Of Decay« direkam di Grindstone Studios, Suffolk, Inggris oleh Scott Atkins yang disegani, esq. Yang telah menjadi produser go-to residen untuk CRADLE OF FILTH untuk beberapa album.

Dani adalah orang yang meramu di dalam proses mixing, dengan menyajikan mug teh yang menyala, membuat sofa studio miliknya sendiri dan meminjamkan telinganya saat diperlukan.

Sumber:Nuclear Blast

No comments:

Post a Comment