Proses album baru JUDAS PRIEST hampir selesai - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Monday, June 5, 2017

Proses album baru JUDAS PRIEST hampir selesai

Legenda Heavy Metal Inggris JUDAS PRIEST hampir merampungkan proses rekaman untuk album mereka. Sebagai album lanjutan yang sangat ditunggu-tunggu dari album mereka sebelumya Redeemer Of Souls yang sukses dirilis pada 2014.

Album baru Judas Priest ini masih ditangani  oleh produser lama mereka yaitu Tom Allom, dan juga yang diklaim  sebagai  Brithis Knob-Twiddler Andy Sneap (MEGADETH, EXODUS, TESTAMENT, ACCEPT) dan Engineering oleh Mike Exeter (BLACK SABBATH).

Dalam sebuah posting di  Instagram  Sneap mengatakan: "Hampir selesai dengan rekaman PRIEST dan sebagai salah satu rekaman  paling menyenangkan yang pernah saya tangani dalam waktu yang lama, terutama bekerja sama dengan Exeter dan Allom.

Sang vokalis JUDAS PRIEST Rob Halford baru-baru ini mengatakan kepada Planet Rock tentang album baru mereka  ini:
"Sangat menyenangkan untuk melihat bagaimana sebuah rekaman di kerjakan bersama sama dari awal, awal dimana hanya ada saya dan [gitaris] Glenn [Tipton] dan Richie [Faulkner ]
Duduk di studio dengan beberapa gitar dan  melakukan apa yang harus kami lakukan. Anda memulai hari dengan tidak ada apa-apanya, dan kemudian di akhir hari, secara potensial, Anda memiliki lagu PRIEST yang sangat hebat dan klasik. Rasanya sangat hebat sekali"

Dia melanjutkan: "Jadi kita sulit melakukannya, kita masih melakukan apa yang kita sukai. PRIEST adalah band yang bekerja lebih keras dari  hal lain.
Etos kerja yang tinggi dari siapa pun yang bekerja ... saya katakan Ini adalah pekerjaan, karena ini adalah pekerjaan - Anda bekerja dengan pikiran Anda, dan Anda menjadi kreatif.

Dan sekarang kita memasuki tahap-tahap lain, kita sedang mempersiapkan tour dunia yang besar merancang desain panggung serta dengan yang hebat yang akan jadi masa yang sangat menarik pada tahun 2018 nanti "

Allom telah memproduksi setiap rilis album PRIEST dari "Unleashed In The East" (1979) sampai "Ram It Down" (1988), bersama dengan beberapa record live sejak saat itu. Sebagai insinyur muda, ia juga mengerjakan tiga rekaman BLACK SABBATH pertama di bawah produser Rodger Bain.

Halford mengatakan tahun lalu bahwa JUDAS PRIEST tidak tertarik untuk membuat "Redeemer Of Souls  bagian 2" Dia menuturkan : "Saya pikir sangat penting bahwa kita membuat rekaman lain yang berdiri sendiri lagi, sebuah rekaman Heavy Metal yang berdiri sendiri dan berbeda dengan seperti yang mereka semua sejauh ini."

"Redeemer of Souls" dirilis pada bulan Juli 2014. Sebagai Tindak lanjut dari album konsep double-disc 2008 "Nostradamus" telah ditunggu  sebagai pengembalian ke akar Heavy Metalnya JUDAS PRIEST.

Redeemer Of Souls telah terjual sekitar 32.000 kopi di Amerika Serikat dan berhasil nangkring di posisi No. 6 chart Billboard 200 saat  minggu pertama peluncurannya

No comments:

Post a Comment