Istri Chester Bennington mengeluarkan pernyataan mengejutkan melalui akun twitternya tentang kematian suaminya - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Friday, July 28, 2017

Istri Chester Bennington mengeluarkan pernyataan mengejutkan melalui akun twitternya tentang kematian suaminya

Menyusul berita tragis tentang  kematian mendadak Chester Bennington minggu ini, istrinya telah mengumumkan bahwa dia memiliki bukti bahwa suaminya tidak melakukan bunuh diri.

Talinda Ann Bentley telah mengejutkan penggemar vokalis Linkin Park tersebut dengan mengungkapkan bahwa Mr. Bennington telah meninggal sebelum tubuhnya digantung.

Dalam sebuah posting dari akun Twitter resminya, dia berkata: "dia sudah meninggal sebelum dia menggantung dirinya sendiri, saya punya bukti .."

Pos tersebut dihapus lagi tak lama setelah diposkan dan sering diulang berkali-kali oleh penggemar yang kecewa. Kematian Chester Bennington telah diselimuti kecurigaan karena mayatnya ditemukan pada hari Kamis pagi di rumahnya di Los Angeles.

Dia dinyatakan meninggal pada hari ulang tahun teman dekatnya Chris Cornell yang juga ditemukan dengan cara yang sama sedikit lebih dari 2 bulan sebelumnya. Kedua pria tersebut ditemukan tergantung di balik pintu dan, pada setiap kesempatan, polisi secara prematur memutuskan kematian mereka sebagai bunuh diri.

Teman serta keluarga Cornell dan Bennington mengatakan bahwa mereka terkejut mendengar berita tersebut karena keduanya sama sekali tidak bunuh diri sebelum kematian mereka.

Seorang teman dekat Mr. Bennington mengatakan bahwa dia mengetahui sesuatu yang "mengganggu" kematian Chris Cornell. Klaim baru tentang kematian Bennington dari istrinya sekarang telah menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang legitimasi keputusan "bunuh diri" tersebut.

No comments:

Post a Comment