FALLUJAH umumkan sang vokalisnya keluar dari band - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Thursday, July 27, 2017

FALLUJAH umumkan sang vokalisnya keluar dari band

Master progresif death metal  FALLUJAH, telah merlilis sebuah  pernyataan sebagai berikut:

"Dengan hati yang berat, kami mengumumkan kepergian vokalis dan teman kami, Alex Hofmann. Perjalanan dalam satu dekade telah berakhir untuk salah satu anggota pendiri kami, dan sekarang dia memulai menempuh jalan baru yang lain dari  kami.

Dedikasinya Dan kreativitas telah menjadi sebuah bagian penting untuk FALLUJAH selama sepuluh tahun terakhir, namun kami menghormati keputusannya dan mendukungnya sepenuh hati.

The Dreamless tour telah menjadi pengalaman terpanjang dan paling menantang; Membawa kita melintasi planet ini dengan band yang kita segani dan kagumi saat band ini di bentuk dan menjadi sebuah keluarga.

Pengalaman ini telah membawa dan membuktikan bahwa inilah tujuan kita. Keluarnya Alex akan membawa periode perubahan baru dan kami berniat untuk membuat sesuatu yang inovatif bagi penggemar kami.

Kami akan kedatangan seorang tamu istimewa yang akan menggantikan posisi vokal pada event festival  di Eropa serta tur Amerika Utara kami dengan DECAPITATED dan THY ART IS MURDER. Ketika kami kembali ke California, kami akan terus menulis lagu untuk album baru kami dan mulai mencari vokalis baru.

Kami mengundang semua teman dan penggemar lokal kami untuk hadir bersama kami dalam perpisahan Alex di event Bay Area Death Fest; yang merupakan pertunjukan terakhirnya, tapi sebuah awal baru bagi kita di FALLUJAH. "
Hofmann menuturkan:
"Alasan kepergian saya rumit dan sulit jabarkan, tapi satu hal yang saya ketahui sekarang adalah bahwa saya akan memulai babak baru dalam kehidupanku, Anda pasti bisa memahami itu semua.

FALLUJAH saat ini sedang berada di jalur cepat dan kepergian saya tidak akan menggangu Fallujah sedikitpun. Saya mencintai teman dan band saya sampai mati dan saya masih akan terlibat dalamnya untuk penghormatan tertentu setelah band mendapatkan pengganti saya.

Saya juga harus meluangkan waktu untuk mengucapkan terima kasih kepada manajer dan mentor EJ Johantgen, A & R Monte Conner dan orang lain di Nuclear Blast, agen kami JJ Cassiere dan Marco Walzel, Karim di Indiemerch dan Florian di Impericon, serta semua yang lainnya. Mereka semua pernah bekerja dengan saya di balik layar dan  menjaga agar band ini berjalan.

Terima kasih untuk fans kami selama 10 tahun selalu setia mensupport kami, diving dari  panggung sampai hidung berdarah, circle pit  dan hingga mabuk. Bagi teman-teman , saya tidak ke mana-mana, Anda semua akan melihat saya di sekitar sana. Pertunjukan terakhir saya bersama band ini adalah Bay Area Death Fest di San Francisco, dan saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk keluar dari band ini"

No comments:

Post a Comment