Personil CRO-MAGS bikin sebuah band project (BLOODCLOT) - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Sunday, July 23, 2017

Personil CRO-MAGS bikin sebuah band project (BLOODCLOT)

BLOODCLOT adalah sebuah band proyek yang di isi oleh John Joseph dari CRO-MAGS, ditambah mantan personil QUEENS OF THE STONE AGE (Joey Castillo, drum; Nick Oliveri, bass), dan DANZIG (Todd Youth, Gitar).

Album baru mereka, "Up In Arms", telah dirilis pada tanggal 14 Juli di bawah label Metal Blade Records. Selain menjadi leader salah satu band hardcore paling berpengaruh sepanjang masa yaitu CRO-MAGS.Joseph adalah seorang penulis, advokat, dan atlet. Joseph muda pernah bermain di AGNOSTIC FRONT pada usia 12 tahun  dan juga telah bermain gitar dengan segudang musisi, termasuk DANZIG, Glen Campbell, MOTÖRHEAD, Ace Frehley, dan masih banyak lagi.

Sedangkan Nick Oliveri adalah pemain bass di QUEENS OF THE STONE AGE, bersama salah sang drummer, Joey Castillo - yang juga duduk di belakang kit untuk DANZIG dan EAGLES OF DEATH METAL. Keempat musisi terkenal ini bertemu saat gitaris CRO-MAGS AJ Novello berhalangan unruk manggung dan John Joseph memanggil Todd Youth untuk menggantikanya. Keduanya menghidupkan kembali persahabatan mereka dan menikmati bermain bersama sehingga pada akhirnya membuat keputusan  untuk mereformasi BLOODCLOT (yang berasal dari tur MIND 1981 yang 1981).
Todd memulai proses penulisan lagu, dan segera setelah itu, Joey Castillo dan Nick Oliveri direkrut untuk bergabung dengan band ini. Dengan lineup baru mulai masuk studio untuk rekaman. CEO Metal Blade Records Brian Slagel menawarkan BLOODCLOT sebuah menandatangani kesepakatan kontrak dengan label ini.Dan akhirnya  BLOODCLOT resmi dibawah naungan Metal Blade records.
BLOODCLOT line up:
John Joseph (CRO-MAGS) -Vokal
Todd Youth (ex-DANZIG)-Gitar
Nick Oliveri (ex-QUEENS OF THE STONE AGE) -Bass
Joey Castillo (ex QUEENS OF THE STONE AGE, ex-DANZIG)-Drum

No comments:

Post a Comment