DECAPITATED telah merilis album baru bertitle Anticult - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Friday, July 21, 2017

DECAPITATED telah merilis album baru bertitle Anticult

Band ekstrim metal asal Polandia  DECAPITATED telah  merilis album ketujuh mereka, »Anticult«, baru-baru ini  melalui Nuclear Blast. 8 track mereka muntahkan sebagai sebuah master piece seperti "impulse" dan Amen sebagai lagu penutup.

Tema dan lirik, »Anticult« berhubungan dengan pandangan abstrak tentang siapa dan apa yang kita alami sebagai manusia.Lirik dan lagu  ini Diciptakan dan ditulis oleh vokalis Rasta dan merupakan sebagai  eksistensialisme yang terbaik.

"Anda bisa menemukan 'kultus' di mana-mana dan dalam segala hal yang kita lakukan sehari-hari", tutur Vogg. "Antusias« , adalah satu sudut pandang,dimana  sebuah kemarahan terhadap semua nilai ini.

Sebuah dorongan yang membuat Anda berpikir: 'Dunia seperti apa yang kita tinggali? Siapa atau apa yang menarik, Dan apa peran kita? Di sini? di dunia ini.Jadi Dalam hal itu, »Anticult« adalah, sebuah sudut pandang lain, tentang iluminasi atau Noesis. " Dalam peluncuran rilis album baru ini, Vogg dan Rasta berdiskusi untuk membicarakan lagu  favorit mereka dalam album  baru ini.

No comments:

Post a Comment