STRAIGHT ANSWER dan THE HOLIDAY CIRCUSS siap hancurkan panggung YOUTH FEST #6 - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Thursday, July 20, 2017

STRAIGHT ANSWER dan THE HOLIDAY CIRCUSS siap hancurkan panggung YOUTH FEST #6

Kudus Hardcore atau yang biasa di sebut KDHC pada tanggal 23 Juli akan menggelar hajatan tahunanya yaitu YOUTH FEST #6.Event kebanggan anak-anak Hardcore Kudus ini akan menampilkan sang legenda Hardcore Indonesia dari Jakarta yaitu STRAIGHT ANSWER.

STRAIGHT ANSWER sendiri sempat vakum selama hampir setahun dikarenakan sang vokalis menderita sakit yang serius,dan saat ini adalah moment comeback nya sang legenda di kancah permusikan Hardcore Indonesia.

Selain STRAIGHT ANSWER, YOUTH FEST #6 ini juga menghadirkan band Hardcore asal kota Batang yaitu THE HOLIDAY CIRCUSS.Kudus adalah kota ke 3 bagi THE HOLIDAY CIRCUSS yang masih menjalani Struggle Tour 2017 selama bulan Juli sampai September di beberapa kota di Jawa.

Bagi kalian para pemuja VioLence Dance & Hard Moshing, siapkan energi kalian untuk kembali merapat dalam event kolosal yang diprakarsai oleh para penggiat dari klan KDHC ini.

Muntahkan energi kalian dengan  singalong bersama  salah satu maestro band Hardcore Indonesia STRAIGHT ANSWER & juga dengan dedengkot penggiat Hardcore kota batang yaitu THE HOLIDAY CIRCUSS, kalian bebas untuk mengekspresikan diri dan beli tiket sebagai bukti support kalian pada Scene kalian

No comments:

Post a Comment