Vokalis LINKIN PARK (Chester Bennington) tewas gantung diri - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Friday, July 21, 2017

Vokalis LINKIN PARK (Chester Bennington) tewas gantung diri

Kabar tragis terbaru datang dari Linkin Park bahwa frontman alias sang vokalis Chester Bennington bunuh diri dengan cara gantung diri .

Menurut kepolisian setempat  bahwa sang vokalis tersebut gantung diri di kediaman pribadinya di Palos Verdes Estates di L.A. County. Mayatnya ditemukan Kamis sebelum pukul 09.00.

Chester menikah 2 kali dan di karuniai 6 anak dari 2 istrinya tersebut. Chester Bennington baru berusia 41 tahun.

Kapten Mark Velez dari Palos Verdes Estates mengatakan kepada Daily Breeze bahwa Bennington ditemukan di rumahnya oleh seorang pembantu rumah tangga. Dia sendirian pada saat kematiannya. Tak lama setelah itu, Mike Shinoda dari Linkin Park membenarkan berita tersebut.

Ini terjadi begitu cepat setelah kematian vokalis Soundgarden Chris Cornell, yang juga dengan cara gantung diri dan menambah daftar panjang musisi dunia yang mati dengan cara bunuh diri.
Tanggal 20 Juli merupakan hari ulang tahun Cornell. Dia dan Bennington sangat dekat dan saat kematian Cornell Bennington bahkan ikut memberi pidato di pemakamannya.

Chester masih berjuang dengan masalah penyalahgunaan alkohol dan narkoba untuk waktu yang lama, seperti yang Dia katakan kepada The Guardian pada tahun 2001 bahwa ini adalah hasil dari perlakuan sewenang-wenang saat kecil.
"Ketika saya masih muda, dipukuli dan diperlakukan kasar dan banyak lagi kejadian tidak menyenangkan yang sering saya alami.Tidak ada yang menginginkan hal itu terjadi pada Anda dan sejujurnya, saya tidak ingat kapan hal itu dimulai."

Pada saat wawancara, dia teringat menemukan foto dirinya sebagai seorang anak sejak saat Bennington  kembali teringat semua kenangan akan pelecehan tersebut. "Saya ingat hal-hal yang terjadi pada saya pada tahap itu dan bahkan memikirkannya sekarang membuat saya ingin menangis," tuturnya. "Ya Tuhanku, tak heran aku menjadi pecandu narkoba. Tak heran aku baru saja benar-benar gila untuk sementara waktu."

Tapi  Linkin Park  telah mengubah hidupnya, dengan band ini Bennington telah berhasil  menciptakan salah satu album dengan penjualan terbesar sepanjang masa, Hybrid Theory.

Album baru band ini, One More Light, dirilis awal tahun ini  banyak  menuai kontroversi. Ketika band ini memposting single pertama mereka, sebuah balada berjudul "Heavy," ada beberapa serangan  dari penggemar lama dan pada saat itu sepertinya Bennington tidak mendapat kritik yang baik. Sepertinya semua hal ini sepele sekali.

No comments:

Post a Comment