Empat personil DECAPITATED akhir bulan ini akan jalani persidangan karena kasus dugaan penculikan dan pemerkosaan - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Sunday, January 7, 2018

Empat personil DECAPITATED akhir bulan ini akan jalani persidangan karena kasus dugaan penculikan dan pemerkosaan

Empat personil band death metal asal Polandia DECAPITATED di tuntut atas tuduhan pemerkosaan dan penculikan. Hal ini di kemukakan oleh juru bicara-Spokane bahwa jaksa penuntut telah menjatuhkan semua tuduhan pemerkosaan dan penculikan terhadap mereka berempat.

Waclaw Kieltyka, 35, Michal Lysejko, 27, Rafal Piotrowski, 31, dan Hubert Wiecek, 30, dijadwalkan untuk mulai diadili akhir bulan ini di Pengadilan Tinggi Spokane County atas dugaan pemerkosaan terhadap seorang wanita setempat setelah konser mereka di pusat kota Spokane pada 31 Agustus.

Wakil jaksa Spokane County Kelly Fitzgerald mengajukan sebuah mosi yang menolak semua tuduhan pemerkosaan dan penculikan. Tindakan ini  sebagai alasan untuk menjatuhkan dakwaan atas asas praduga tak bersalah, yang berarti keempat personil DECAPITATED dapat diadili di kemudian hari.

Pengacara pembela mempertanyakan kredibilitas pelapor, yang pada tahun 2014 pernah  berbohong kepada polisi tentang luka-luka yang dideritanya saat melakukan penyerangan, saat pacarnya dituduh menusuk tiga orang.
Para musisi inii dibebaskan dari penjara bulan lalu saat mereka sedang menunggu persidangan. Sebagai konsekuensi dari pembebasan ini , mereka diperintahkan untuk tinggal di Washington dan diminta untuk menyerahkan paspor mereka. Jika mereka kembali ke Polandia, mereka diperintahkan untuk menandatangani keringanan ekstradisi, yang berarti mereka setuju untuk diekstradisi ke Ameriki Serikat.

Anggota DECAPITATED dibebaskan atas pengakuan mereka sendiri dan proses Pengadilan mereka dijadwalkan dimulai pada 16 Januari.

Wanita tersebut melapor bahwa dia telah diperkosa oleh para musisi di toilet bus wisata setelah 2  band ini pada tanggal 31 Agustus DECAPITATED dengan THY ART IS MURDER konser The Pin di pusat kota Spokane sebagai bagian dari tur dua band 'Double Homicide'. Wanita itu masuk ke bus untuk minum-minum bersama mereka sebelum masing-masing memperkosanya.
Deputi menyatakan bahwa korban mengalami memar yang di  lengan atasnya ditahan dan lecet kecil di ruas  jarinya.

Andy Marsh, personil THY ART IS MURDER, memberikan kesaksian untuk pembelaan, dengan mengatakan bahwa dia melihat wanita itu menari-n dengan keras di crowd  moshing di depan panggung. "Dia menghancurkan tangan, lengan dan tubuhnya melawan barikade logam di antara penonton dan panggung," katanya di dokumen pengadilan.
Keempat anggota DECAPITATED ditangkap pada tanggal 9 September di Santa Ana, California setelah tampil di Observatorium. Mereka ditahan di Penjara Los Angeles County sebelum diekstradisi ke Spokane.

DECAPITATED mengumumkan pada bulan September bahwa pihaknya membatalkan semua tanggal tur yang diumumkan sebelumnya. Band ini juga secara terbuka menolak tuduhan tersebut.

No comments:

Post a Comment