10 album Hardcore penting bagi Scott Vogel(vocalis Terror) - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Sunday, May 14, 2017

10 album Hardcore penting bagi Scott Vogel(vocalis Terror)

1.Victim Of Pain-AGNOSTIC FRONT  1984

  2. Don't Forget The Struggle, Don't Forget The Streets -WARZONE 1987


Ketika saya pertama kali diperkenalkan pada musik Hardcore, saya disodori kaset yang berisi. Side A adalah Victim Of Pain dan side B  Don't Forget The Struggle, Don't Forget The Streets .kala itu saya masih dalam pencarian jalan dan jati diri.

Dan ini adalah salah satu momen nyata "Kalian telah mengubah hidup saya". Kekuatan dan energi yang datang dari kedua album ini mencengkeram saya dan tidak pernah lepas seakan menyatu dengan hidupku

3. THE WAY IT IS compilation, NEW YORK CITY HARDCORE, 1988

Di tengah marak -maraknya Youth crew movement, Revelation Records merilis sebuah kompilasi yang menampilkan sejumlah band hebat yang berpusat di seputar scene hardcore New York. 

Bold, Youth Of Today, Side By Side dan Supertouch adalah diantara band favorit saya saat itu, dan kompilasi ini adalah rangkuman  beberapa band paling keren di NYC pada akhir tahun 80-an.

4. Start Today- GORILLA BISCUITS, 1989

Gorilla Biscuits membuat suatu terobosan pada album ini,dimana pada album ini sedikit  yang   lebih keras dan lebih kotor  dan saya menyukainya.

Musiknya menyenangkan, liriknya sangat sederhana dan membumi serta melodi dan nyanyiannya sangat asyik. Dan album ini akan selalu menjadi favorit saya sepanjang masa.

5.Those Who Fear Tomorrow - INTEGRITY, 1991

Saat rekaman ini beredar seluruh di scene hardcore semakin lagi sepi dan lebih banyak di dominasi Metal.
Dan Cleveland  Hardcore memiliki sejarah yang menakjubkan dan rekaman  album ini bagi saya adalahsebuah Clevo Master Piece. Lirik, art dan sound semuanya sangat fresh.

6. Slip- QUICKSAND , 1993

Album pertama Quicksand adalah game changer lainnya. Line up nya adalah semua orang yang di New York hardcore scene, tapi rekaman ini benar-benar mendobrak batas. Mereka memperluas sound dan penulisan lagu mereka dan tidak takut dinding pembatas dari band hardcore.

7. Set It Off- MADBALL, 1994

Dari awal sampai akhir abum ini adalah realitas hardcore murni. Setiap lagu memiliki kekuatan musik dan lirik yang membuat Anda merasakan sakit mereka.

Ini adalah pendekatan tingkat jalanan yang kuat terhadap hardcore yang banyak anak-anak terkait dengan apakah mereka berada di NYC atau kota kecil di tengah Amerika.

8. Satisfaction Is The Death Of Desire -HATEBREED,1997

Ini mungkin salah satu rilis terberat dan tersulit yang pernah saya dengar. Lagu-lagunya pendek dan to the point. Tidak ada omong kosong  di album ini.

Lagu -lagunya semua hebat, dan ini adalah album pertama Hatebreed yang membuat mereka jadi sehebat seperti sekarang di kancah musik underground dunia.

9. Ill Blood-NO WARNING,2002

Kadang-kadang Anda merasa sedikit bosan pada hardcore dengan hal-hal yang basi. Kemudian Anda mendengarkan  album Ill Blood ini  dan menjadi benar-benar merasa mendapat energi atau semangat baru pada hardcore.

Anda akan merasakan semangat dari sound gitar saat mendengarkan karya dari lima anak  Kanada ini.

10.Secrets Of The World- TRAPPED UNDER ICE,2009

Setelah rilis  EP yang menakjubkan, Trapped Under Ice kemudian meluncurkan sebuah album hebat dan full power

Saya selalu berpikir ada sesuatu yang istimewa dari band ini, dengan rilisan album ini mereka mecuci otak saya.Riff- riff Hardcore dibentuk dengan benar-benar kuat dalam lagu sekaligus lirik yang seolah bercerita kapada Anda.

No comments:

Post a Comment