LOSE IT ALL rilis album baru(CONTENTIOUS) - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, January 31, 2017

LOSE IT ALL rilis album baru(CONTENTIOUS)


Band Hardcore asal Bandung Lose It All akhirnya merilis album terbarunya yang bertitle “Contentious” di bawah bendera  Grimloc Records dan Crossover Records.
Sebelum album ini di luncurkan mereka terlebih dahulu  melempar single mereka yg bertitle “Menyayat Lembah Lemuria”.
Konsep musik untuk album kedua ini memang agak berbeda dari album sebelumnya(New Beginning).
Pada album kedua ini mereka lebih kental memasukkan unsur Metalnya.Lagu-lagu di album ini lebih cepat akrab untuk didengarkan tetapi tetap berada pada jalur khas musik Lose It All.
Lirik “Menyayat Lembah Lemuria” sendiri bercerita tentang ambiguitas dengan metafora yang diambil dari polemik antara bangsa Yahudi dan tanah Jawa mengenai kemunculan Atlantis dan Lemuria; sebuah legenda yang keaslian artefaknya masih diperdebatkan sampai sekarang.
Lirik-lirik lagu di “Contentious” sepenuhnya di buat Lukita(gitar).Dan kebanyakkan temanya diangkat dari  situasi sosial yang sering diperbincangan atau diperdebatkan saat ini, terutama di media sosial.Penggarapan album ini boleh di bilang cukup panjang yaitu mulai dari 2015 sampai 2016.
Album “Contentious” sendiri di jual dalam bentuk paket dengan harga Rp. 220.000,yg berisi CD dan bonus kaus, bandana, patch, pick gitar, dan sticker.
Track list CONTENTIOUS:
1.Contentious
2.Fanatisme Ortodoks
3.Medium / Ultra / Eksesif
4.Blood Always Cries for Bloods
5.Every Lie Is Gold
6.Islah
7.Menyayat Lembah Lemuria
8.Retorika Penikam Kalam
9.The Storm Construct

No comments:

Post a Comment