Humilation gebrak dunia musik metal dengan album baru mereka yang berjudul"Karnaval Genosida" - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Sunday, April 8, 2018

Humilation gebrak dunia musik metal dengan album baru mereka yang berjudul"Karnaval Genosida"

Band death metal asal Bandung ,Humiliation telah  merilis album baru mereka yang berjudul Karnaval Genosida, Jumat, 30 Maret 2018 kemarin.Album ini drilis dibawah bendera label  Armstretch Records,yang juga ready stock dalam bentuk cakram padat CD dan platform digital.

Sejak tahun 2010 Humilation band ini  telah mengawali karir mereka di dunia musik keras dan telah merilis tiga album. Untuk mempercepat publikasi cari album barunya ini,Humiliation juga telah merilis sebuah video lirik dari lagu  yang berjudul “Ironi Agnostik”  di channel youtube mereka.

Pada album barunya ini Humilation juga menggandeng banyak musisi  seperti Yuka Tamada, Morgue Vanguard, Vicky Burgerkill, Ronald Carnivored, dan Nobie Bottlesmoke.
Dan album baru mereka ini ditangani oleh seorang produser metal ternama asal Amerika yaitu Mark Lewis yang telah berpengalaman menangani album Cannibal Corpse.

Adam sang vokalis  Humiliation bertutur, bahwa pada album baru Humilition "Karnaval Genosida" mereka ingin membuktikan  bahwa musik death metal yang mereka mainkan , bukanlah musik yang kaku. Mereka mencoba bereksperimen dan sedikit memolesnya  supaya lagu-lagu mereka dapat dinikmati  untuk semua kalangan.

Karnaval Genosida track list:

1.Gentar Bersuara
2.Anomali
3.Apokalips Bertabir
4. Karnaval Genosida
5.Antem Absolut
6.Heresi Genetika
7.Ironi Agnostik
8.Genesis
9.Bidah Menjalang
10.Perang Demi Setan” (Forgotten Cover)
11.Harmoni Tanpa Nyawa

No comments:

Post a Comment