NERVOSA luncurkan single baru yang bertajuk "Never Forget, Never Repeat - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Wednesday, April 11, 2018

NERVOSA luncurkan single baru yang bertajuk "Never Forget, Never Repeat

"Never Forget, Never Repeat ", video baru dari band  thrash metal asal Brazil, NERVOSA, dapat kalian streaming di bawah ini . NERVOSA adalah sebuah band thrash metal yang semua personilnya cewek,dan track "Never Forget, Never Repeat " dalam video ini diambil dari album ketiga NERVOSA yang bertajuk," Downfall Of Mankind ", yang akan dirilis pada bulan Juni. 1 melalui Napalm Records.

Album ini direkam di Family Mob Studio ,São Paulo,Brazil dengan ditangani oleh produser asal Argentina Martin Furia  yang juga berperan sebagai sound engineer di beberapa tour NERVOSA di benua Eropa.

Bassist serta vokalis NERVOSA, Fernanda Lira menuturkan: "Lagu ini memiliki sedikit semua elemen di album baru kita, jadi bisa dibilang telah mewakili semua.Lagu ini  liriknya  bercerita tentang sesuatu yang pantas diperdebatkan dan dipikirkan, jadi kami pikir ini adalah single pertama yang bagus untuk ditampilkan untuk para fans. "

Lira sebelumnya  juga pernah menyatakan tentang album "Downfall Of Mankind": "Kami benar-benar senang tentang album baru ini. Ini adalah cara yang lebih matang dan agresif dan kami pasti bisa mengatakan itu karena album ini favorit kami sejauh ini!"

"Downfall Of Mankind" menampilkan guest star musisi-musisi lain seperti  João Gordo (RATOS DE PORÃO), Rodrigo Oliveira (KORZUS) dan Michael Gilbert (FLOTSAM DAN JETSAM).
Downfall Of Mankind" track list:
01. Intro
02. Horrordome
03. Never Forget, Never Repeat
04. Enslave
05. Bleeding
06. ... And Justice For Whom?
07. Vultures
08. Kill The Silence
09. No Mercy
10. Raise Your Fist!
11. Fear, Violence And Massacre
12. Conflict
13. Cultura Do Estupro
14. Selfish Battle (bonus track)

No comments:

Post a Comment