I AM DESTRUCTION tandatangani kontrak dengan label Unique Leader Records untuk album baru mereka - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Saturday, April 21, 2018

I AM DESTRUCTION tandatangani kontrak dengan label Unique Leader Records untuk album baru mereka

Band brutal death metal asal  Dallas, Texas , I AM DESTRUCTION telah ditandatangani kontrak album dengan label Unique Leader Records.Debut album full band ini akan segera rilis pada di akhir tahun 2018 ini.

I AM DESTRUCTION dibentuk pada tahun 2013 sebagai proyek satu orang, band ini memantapkan barisannya pada  tahun lalu dan dengan cepat menjadi band yang menonjol dalam skena ekstrim metal di Texas.

Setelah menghabiskan sebagian besar bermain untuk  event pada  tahun 2017 bersama band-band seperti CATTLE DECAPITATION, ARCHSPIRE dan ARKAIK.I AM DESTRUCTION mulai menulis  debut EP yang bertajuk "Violence Devours", yang dirilis pada bulan Maret.

Vokalis serta gitaris Stephen Mashburn mengomentari penandatanganan kontrak dengan label Unique Leader Records : "Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah menandatangani kontrak dengan label  Unique Leader Records.Label ini mempunyai reputasi baik dengan daftar nama luar biasa dan kami sangat tidak sabar untuk merilis album baru ini.Kami banyak berharap akan menjadi lebih baik dengan label ini."

I AM DESTRUCTION  are:
Stephen Mashburn - Vokal / Guitars
Paul Dundas - Gitar
Richie Pennington - Bass
Buddy Griffin - Drums

No comments:

Post a Comment