Video tentang sejarah SLAYER episode 2 kini telah beredar di youtube - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Wednesday, April 18, 2018

Video tentang sejarah SLAYER episode 2 kini telah beredar di youtube

Sebuah video episode 2 di mana melihat flash back dari personil SLAYER  dalam sejarah 37 tahun band ini dapat dilihat di bawah ini. Dalam episode ini, Tom Araya dan Kerry King berbicara tentang event paling awal dari SLAYER, terutama konser pertama band ini sebagai SLAYER: betapa gugupnya mereka, pot flash buatan sendiri yang tidak berfungsi seperti yang mereka inginkan, dan lebih banyak lagi .

Klip ini tidak hanya berisi cuplikan live dari band, tapi juga flyer dari band yang mempromosikan beberapa konser pertama mereka. Pada masa-masa awal ini, SLAYER melakukan tour ke wialyah negara bagian Amerika dengan Camero milik  Araya dan trailer U-Haul, jauh dari cara mereka melakukan tour hari ini.

Januari lalu, SLAYER mengumumkan bahwa mereka akan melakukan satu tour konser terakhir di seluruh dunia sebagai tanda terima kasih kepada para fans  mereka atas semua dukungan mereka selama bertahun-tahun, yang telah membuat tiga setengah dekade terakhir begitu hebat  dan merupakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

No comments:

Post a Comment