Legenda Death Metal Swedia "VOMITORY" akan kembali aktif tahun depan - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Thursday, April 5, 2018

Legenda Death Metal Swedia "VOMITORY" akan kembali aktif tahun depan

Band Death metal asal Swedia VOMITORY  kini telah mereformasi ditubuh band ini dan akan comeback  ditahun depan.

Band ini mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Selama 24 tahun, legenda death metal Swedia, VOMITORY, telah ikut andil meramaikan kancah musik metal seluruh dunia dan telah merilis delapan album yang sukses sebelum  mereka menyatakan  bubar pada tahun 2013.

Pada tahun 2017 kemarin, mereka bersatu kembali untuk satu konser untuk menghormati seorang teman lama dari mereka .
Band ini sepertinya  memiliki antusiasme tinggi untuk kembali lagi dalam dunia musik metal.Tahun 2019 akan menjadi ulang tahun ke 30 dari  VOMITORY dan terbukti akan menjadi tahun yang bagus  untuk dirayakan sebagai comebacknya mereka.

Sebelum konser reuni pada 2017 di festival Summer Breeze, VOMITORY memainkan konser terakhirnya pada 27 Desember 2013 di Metal Clüb / Nöjesfabriken di Karlstad, Swedia. Mereka tampil di panggung bersama Tomas Lindberg (AT THE GATES, THE GREAT DECEIVER, LOCKUP, DISFEAR, THE CROWN) untuk  membawakan sebuah lagu "Revelation Nausea".

VOMITORY mengumumkan keputusannya untuk bubar pada Februari 2013, dalam sebuah pernyataan mereka menjelaskan: "Setelah 24 tahun, delapan album dan ratusan pertunjukan langsung di 30 negara, kami akhirnya sampai ke ujung jalan."

Album  kedelapan dari band ini, "Opus Mortis VIII", dirilis pada tahun 2011 melalui Metal Blade Records. CD direkam di Leon Music Studios di luar Karlstad, Swedia dengan produser Rikard Löfgren.

No comments:

Post a Comment