Line up terbaru SODOM mengawali debut live mereka 18 Mei kemarin - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, May 22, 2018

Line up terbaru SODOM mengawali debut live mereka 18 Mei kemarin

Line up terbaru dari personil veteran thrash metal Jerman SODOM telah membuat debut live mereka pada 18 Mei di Rock Hard Festival  Gelsenkirchen, Jerman. Sebuah rekaman video yang direkam secara profesional dari konser tersebut  dapat dilihat di bawah ini.

Untuk line up SODOM terbaru adalah Bassist / vokalis  Thomas "Angelripper"dan  gitaris Frank "Blackfire" Gosdzik (yang juga mantan KREATOR, ASSASSIN), drummer Stefan "Husky" Hüskens (ASPHYX, DESASTER) dan gitaris kedua Yorck Segatz (BEYONDITION ). Blackfire sebelumnya bermain dengan SODOM pada album "Persecution Mania", "Mortal Way Of Live" dan "Agent Orange".

Seperti yang telah diisyaratkan pada awal tahun, Tom telah memilih lineup yang menampilkan dua gitaris, suatu hal yang mutlak baru bagi SODOM. "Dua gitaris memungkinkan kita lebih banyak kemungkinan untuk tampil secara live, jadi kita akan bisa memainkan lagu-lagu di masa depan yang tidak bisa kita lakukan sebagai trio," kata Tom.

Untuk Frank Blackfire, Yorck Segatz dan Husky, Tom secara sadar telah mempengaruhi mereka  untuk meningaalkan dari latar belakang musik mereka sendiri. "Sudah menjadi rahasia umum bahwa ketiganya adalah para musisi yang luar biasa dan heavy metal adalah kehidupan mereka," Tom menjelaskan. " Anggota baru band  semuanya adalah fans SODOM yang   dan semua tinggal di daerah Essen.

Single baru SODOM diharapkan bisa terealisasi rilis pada musim panas ini, dengan diikuti rilis full album pada musim semi 2019.

Mantan gitaris SODOM Bernd "Bernemann" Kost dan drummer Markus "Makka" Freiwald merilis pernyataan bersama pada bulan Januari lalu mengklaim bahwa mereka dipecat dari band oleh Tom melalui platform pesan WhatsApp bahkan sebelum Tom memiliki kesempatan untuk mendengar salah satu materi yang dimiliki oleh duo tersebut yang sedang mengerjakan untuk progress album berikutnya SODOM.

No comments:

Post a Comment