BRUJERIA,IN FLAMES dan H2O siap hancurkan panggung HAMMERSONIC FESTIVAL 2018 - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, June 5, 2018

BRUJERIA,IN FLAMES dan H2O siap hancurkan panggung HAMMERSONIC FESTIVAL 2018


Hail Metalheads!!! Hammersonic Festival 2018 bakal di gelar pada bulan Juli mendatang. Sukses dengan Hammersonic Festival 2017 yang dibanjiri  30 ribu pecinta musik keras dari segala pelosok Indonesia dan luar negeri,  Hammersonic Festival 2018 kembali siap digelar  tepatnya 22 Juli 2018 . Festival musik keras terbesar di Asia Tenggara ini akan digelar untuk ke 7 kalinya sejak pertama kali pada tahun 2012 dan terus berkelanjutan setiap tahunnya.

Setelah kemarin pihak Revision secara resmi mengumunkan  dua band yang  akan tampil di Hammersonic 2018 yaitu, In Flames dan H2O,Kini ada tambahan satu amunisi lagi band Grindcore yang sangat melegenda yaitu Brujeria.

Pengumuman itu mereka sampaikan melalui akun Instagram. Kehadiran In Flames dan H2O  dan Brujeria akan menjadi sangat istimewa karena ini akan menjadi lawatan pertama mereka di indonesia dan asia tenggara.

Pengumuman daftar band yang akan mengguncang panggung Hammersonic Festival 2018  sebenarnya terbilang mepet karena event tersebut  akan digelar kurang dari dua bulan lagi. Berbeda dengan kebiasaan tahun-tahun sebelumnya yang line up band sudah  diumumkan pada jauh-jauh hari.

Dari pihak RevisionLIve selaku penyelenggara mengakui banyak penggemar dan calon penonton yang menanyakan lamanya pengumuman daftar penampil Hammersonic 2018. Dalam situs resmi Hammersonic mereka menjelaskan tiga alasan menahan pengumumnan line up band.

Dan ini merupakan satu trik yang disengaja untuk bisa mengejutkan pasar musik keras di Indonesia.
Untuk kalian para penggila musik keras di tanah air nantikan kejutan line up band lainya yang akan mengguncang stage Hammersonic Festival 2018 pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang di pantai Karnaval Ancol Jakarta.

No comments:

Post a Comment