MALEVOLENT CREATION telah rampungkan proyek album ke 13 mereka - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Monday, September 3, 2018

MALEVOLENT CREATION telah rampungkan proyek album ke 13 mereka

Veteran Death metal asal US Malevolent Creation telah merampungkan proyek album baru mereka.Album ini merupakan album yang ke 13 selama dalam karir bermusik band ini. Dan rencanaya album terbaru mereka akan di rilis pada awal 2019 tahun depan via Hammerheart Records.

Male Philip Fasciana  sang gitaris  serta pendiri  Malevolent Creation mengatakan: "Album ke 13 Malevolent Creation  kini telah selesai.Dan kini materi tersebut telah mixing serta mastering untuk siap edar untuk semua orang!

Kami sangat bangga bisa mempersembahkan album baru kami untuk para fans kami dimanapun berada.

Pemilik Hammerheart Guido Heijnens adalah  manajer dari MALEVOLENT CREATION sekarang ini .Dan kini semua order di seluruh dunia  ditangani oleh Eternal Rock.

Album ke-13 MALEVOLENT CREATION akan menampilkan line up terbaru dari  band saat ini, yang terdiri dari pendiri gitaris Phil Fasciana bersama personil baru Lee Wollenschlaeger (vokal, gitar), Phil Cancilla (drum) serta Josh L. Gibbs (bass).

Fasciana menyatakan tentang inkarnasi terbaru dari  MALEVOLENT CREATION : "Setelah menerima begitu banyak video dan lagu hebat dari vokalis yang ingin mengisi kekosongan posisi vokal setelah kepergian vokalis asli Bret Hoffman, akhirnya saya menemukan orang yang tepat untuk  posisi ini.

"Saya telah menerima beberapa lagu dari Lee Wollenschlaeger dan  sebuah proyek solonya IMPERIAL EMPIRE dan saya sangat terkesan. Saya begitu yakin setelah mendengar komposisi dan demo dia sendiri saat  menyanyikan lagu-lagu MALEVOLENT CREATION , saya tidak dapat menyangkal bakatnya.

Lineup MALEVOLENT CREATION :

Phil Fasciana - Gitar
Lee Wollenschlaeger - Vokal / Gitar
Phil Cancilla - Drums
Josh L. Gibbs - Bass

No comments:

Post a Comment