PIG DESTROYER rilis album baru yang bertajuk Head Cage ,7 september kemarin - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Wednesday, September 12, 2018

PIG DESTROYER rilis album baru yang bertajuk Head Cage ,7 september kemarin

Pig Destroyer kini kembali dengan lagu serta sebuah video musik baru yang sangat garang yaitu "Army of Cops." Bersiaplah anda untuk mendengarkanya , untuk lagu yang satu ini, karena Grinder asal Virginia Amerika membungkusnya  potongan ini ke dalam insang dengan gaya low-end.

Sudah enam tahun sejak Pig Destroyer menggila para penggemar mereka dengan album Book Burner, yang sangat diterima    baik oleh para kritikus musik ekstrim karena kedengkiannya.

Dan Album studio keenam PxDx, Head Cage, kini telah di rilis pada  7 September lalu. Head Cage akan menjadi album pertama band ini yang menampilkan personil baru gitar bass dan juga menawarkan kegarangan dari warna vokal dari Agoraphobic Nosebleed screamers Richard Johnson dan Kat Katz, bersama dengan Full of Hell's Dylan Walker.

Untuk aksi Johnson dapat anda  dilihat dan dengar dalam video "Army of Cops," yang merupakan sebuah klip band-in-a-warehouse klasik Anda, dengan menciptakan kekosongan visual dengan style musik Pig Destroyer.

Dalam deskripsi resmi untuk album Head Cage, Pig Destroyer menyajikan “kisah-kisah mengerikan tentang dualitas filosofis, menyentuh pada kefanaan dan depresi, ketakutan dan kekerasan, dan kompleksitas yang paling gelap dari kondisi manusia, semuanya diberitahu melalui lensa terdistorsi dari vokalis / penulis lirik transgresif yang menyenangkan. 

Gitaris Scott Hull sepeeti biasa berperan sebagai produser untuk full-length album Pig Destroyer ini,dan untuk mixing ditangani oleh Will Putney (Exhumed / Every Time I Die / Body Count).

Pig Destroyer, Head Cage Track Listing
1. Tunnel Under The Tracks
2. Dark Train
3. Army of Cops
4. Circle River
5. The Torture Fields
6. Terminal Itch
7. Concrete Beast
8. The Adventures of Jason and JR
9. Mt. Skull
10. Trap Door Man
11. The Last Song
12. House of Snakes

No comments:

Post a Comment