SOULFLY lempar sebuah Video lirik yang bertajuk Under Rapture - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Monday, October 22, 2018

SOULFLY lempar sebuah Video lirik yang bertajuk Under Rapture

Sebuah Official Video lirik dari  SOULFLY yg bertajuk "Under Rapture" dapat kalian lihat di bawah ini. Pada lagu juga  menampilkan seorang guest vokal,Ross Dolan (IMMOLATION).Single ini  diambil dari album baru band ni, "Ritual", yg telah dirilis hari Jumat, 19 Oktober dibawah label Nuclear Blast.

"Sangat menyenangkan sekali  bagi saya untuk menjadi bagian dari album baru SOULFLY ," tutur Dolan. "'Under Rapture' adalah lagu yang dasyat dan saya sangat suka sekali mendengarnya. Ini benar-benar suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari ini. Saya pikir itu adalah lagu yang sakit baik musik maupun lirik dan saya sangat senang dengan hasil akhirnya!

"Kerja sama ini dimulai pada bulan Februari lalu ketika kami diundang  untuk mendukung pada tur 'Return To Roots'. Dan pada akhirnya kami meminta Max bernyanyi dilagu cover 'Morbid Visions' yang kami masukkan album kompilasi 'Death Is Just The Beginning'. Sebagai penggemar berat Max ini sangat spesial sekali bagi  kami dapat mengisi pada lagu cover kami.

SOULFLY telah mengumumkan tour pertamanya untuk mendukung album mendatangnya, "Ritual". Tour ini  akan berlangsung pada bulan Januari / Februari mendatang, dan akan menampilkan dukungan dari KATAKLYSM, INCITE, CHAOSEUM, ALUKAH dan SKINFLINT.

No comments:

Post a Comment