ENTOMBED A.D. masuki studio untuk proses rekaman album baru mereka - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Tuesday, April 17, 2018

ENTOMBED A.D. masuki studio untuk proses rekaman album baru mereka

Band extreme metal asal Swedia ENTOMBED A.D. kini telah memasuki studio lagi untuk proses rekaman  album ketiga mereka yang remcanaya akan rilis akhir pada akhir tahun 2018 ini.Album kedua ENTOMBED A.D., "Dead Dawn", dirilis pada Februari 2016 melalui Century Media.

Pada musim gugur yang lalu, vokalis Lars-Göran "LG" Petrov berbicara kepada Rauta Finlandia tentang keputusan ENTOMBED untuk merubah namanya menjadi ENTOMBED AD,hal ini dikarenakan untuk menghindari konfik hukum dengan gitaris Alex Hellid yang tidak mau mantan rekan bandnya menggunakan nama ENTOMBED.

"[ENTOMBED dan ENTOMBED A.D. adalah sesuatu  hal yang sama - hanya karena ada  beberapa gesekan kecil," katanya. "Tapi kami di sini tetap bermain musik dan headbanging, dan itu yang paling penting. Tapi itu sama."
Petrov menambahkan bahwa dia dan para personil band lainya "tidak begitu memikirkan" sedikit perubahan dalam nama band. "Kami biarkan saja. Sepanjang kita keluar bermain dan tetap eksis, tidak ada yang bisa menghentikan kita."

Pada topik  tentang evolusi musik dari ENTOMBED selama bertahun-tahun, Petrov mengatakan: "Ketika Anda terus hidup, Anda mengalami hal-hal baru, Anda ingin mencoba hal-hal lain, dan ENTOMBED selalu berusaha melakukan itu. Mungkin lebih dari untuk kebaikan kita sendiri. kadang-kadang, tetapi sekarang kita hanya akan terus terang dan kita melakukannya lagi - lagi dan lagi, dan selama Anda tidak bosan, teruskan saja.Jika Anda bosan, Anda harus berhenti. Anda tidak melakukannya karena ... Jika Anda tidak menyukainya, minggir dan biarkan saja. "

ENTOMBED A.D. are:
Lars-Göran Petrov - Vokal
Nico Elgstrand - Gitar
Victor Brandt - Bass
Olle Dahlstedt - Drums
Guilherme Miranda - Gitar

No comments:

Post a Comment