KATAKLYSM luncurkan sebuah video trailer untuk album terbaru"Meditations" - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Friday, April 13, 2018

KATAKLYSM luncurkan sebuah video trailer untuk album terbaru"Meditations"

Sebuah video lirik pertama yang diambil dari album baru KATAKLYSM  "Meditations", dapat anda streaming di chanel youtube Nuclear Blast.Allbum baru dari band melodic death metal yang berasal dari Montréal, Quebec,Kanada  akan resmi dirilis  pada tanggal 1 Juni 2018 melalui Nuclear Blast.

Cakram padat ini akan berisi total 10-lagu diproduseri  oleh gitaris band Jean-François Dagenais dam drummer Oli Beaudoin, dan dimixing oleh Jay Ruston (ANTHRAX,STONE SOUR)serta mastering  ditangani oleh Paul Logus (PANTERA).

The "Meditations" cover artwork dibuat oleh Surtsey dari Ocvlta Designs , yang juga menangani cover artwork untuk album KATAKLYSM sebelumnya, "Of Ghosts And Gods".

Sang vokalis Maurizio Iacono mengatakan: "Ini adalah album yang sangat pribadi bagi saya dengan  sebuah luka lama yang diungkit kembali - saya merasakan dorongan besar untuk menuangkan jiwa saya ke dalam rilis ini."

"Anak-anak dan saya terisolasi di bawah atap yang sama selama proses penulisan, seperti kami melakukannya  ditahap awal ... tanpa rasa khawatir dan dengan enjoy serta jujur, dan memikirkan membuat album yang serius yang  bisa mewakili  diri kami tetapi  tetap menghormati dari masa lalu kami. Cerita baru kami akan datang dan kami ingin membagikannya dengan Anda! "
"Meditations" track list:
01. Guillotine
02. Outsider
03. The Last Breath I'll Take Is Yours
04. Narcissist 
05. Born To Kill And Destined To Die
06. In Limbic Resonance
07. And Then I Saw Blood
08. What Doesn't Break Doesn't Heal
09. Bend The Arc, Cut The Cord
10. Achilles Heel

No comments:

Post a Comment