OVERKILL dalam proses produksi untuk album baru mereka - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Wednesday, April 18, 2018

OVERKILL dalam proses produksi untuk album baru mereka

Dilansir dari sebuah postingan di halaman Facebook drummer OVERKILL, Jason Bittner dari ,bahwa OVERKILL saat ini "dalam pra-produksi" untuk sebuah tindak lanjut dari album "The Grinding Wheel" yang rilis pada tahun 2017.

Para veteran thrasher asal New Jersey ini mengungkapkan pada bulan Februari bahwa setidaknya sudah ada empat lagu baru dan masih dalam tahap finishing pada saat itu, dan akan bertambah lebih banyak lagi nantinya.

Ellsworth mengatakan bahwa OVERKILL kini telah bisa beradaptasi dengan teknik penulisan dan rekaman yang lebih modern . "Tapi kami tidak pernah meninggalkan ruang studio latihan . bagi kami itu sangat perlu. Saya pikir itu memberi kami nafas untuk  bagaimana kami  bisa memulai semuanya.

"ketika Anda memikirkan jenis musik ini  yaitu thrash metal atau metal pada umumnya, agresif - saya pikir itu perlu disajikan sebagai sebuah group, atau dipahami sebagai sebuah band, yang berlawanan pemikiran dengan orang-orang baru. Kami benar-benar bekerja untuk band ini. Dan saya pikir inilah yang membuat kita tetap bertahan. "

Album OVERKILL berikutnya akan menandai debut rekaman band dengan Bittner, yang bergabung dengan band ini tahun 2017 lalu.

"The Grinding Wheel" dirilis pada Februari 2017 melalui Nuclear Blast. Disk diproduksi oleh OVERKILL dan dimixing oleh Andy Sneap (MEGADETH, EXODUS, ACCEPT). Artwork itu dibuat oleh Travis Smith (NEVERMORE, OPETH, SOILWORK, DEATH).

No comments:

Post a Comment