Tiga pasukan Death Metal Amerika masuk dalam line up Hammersonic Festival 2018 - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Thursday, June 14, 2018

Tiga pasukan Death Metal Amerika masuk dalam line up Hammersonic Festival 2018

Pihak RevisionLive selaku penyelenggara event metal terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara Hammersonic Festival  2018 kemarin telah mengumumkuan skuad line up terbaru.

Kali ini 3 band bergenre death metal asal Amerika siap mengguncang panggung spektakuler Hammersonic 2018.Pada barisan pasukan death metal ini merupakan nama-band yang sudah tidak asing lagi bagi para penggila musik death metal.

Sebut saja seperti Visceral Disgorge,Vital remains dan Revocation siap memuntahkan karya mereka pada ajang festival metal tahunan ini.

Tak ketinggalan juga 2 nama besar band lokal juga telah resmi  masuk dalam line up Hammersonic 2018,yaitu Dead Squad dan Koil.Dua band cadas asal Indonesia ini telah ,e,buktikan koprahnya dalam hingar bingar dunia musik Underground di Indonesia.

Hammersonic Festival 2018 kembali siap digelar  tepatnya 22 Juli 2018 . Festival musik keras terbesar di Asia Tenggara ini akan digelar untuk ke 7 kalinya sejak pertama kali pada tahun 2012 dan terus berkelanjutan setiap tahunnya.

No comments:

Post a Comment