Shane Embury(NAPALM DEATH) akan rilis sendiri album dari band proyeknya - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Saturday, June 16, 2018

Shane Embury(NAPALM DEATH) akan rilis sendiri album dari band proyeknya

Bassis NAPALM DEATH, Shane Embury telah meluncurkan label Rekaman miliknya yng bernama Ekstrinsic records. Ini adalah sebuah bisnis kreatifnya di luar NAPALM DEATH,dan untuk rilis pertama dari label Ekstrinsic akan adalah album dari BORN TO MURDER THE WORLD yang berjudul "The Infinite Mirror Of Millennial Narcissism".Album ini rencananya akan dirilis secara digital pada 24 Agustus 2018.

BORN TO MURDER THE WORLD adalah sebuah band yang mempenyai karakter musik ekstrem sangat berat. Dengan sebuah blueprint untuk band yang lahir kota  Birmingham yang notabene adalah kampung halaman dari  Shane Embury.Bassist dari( NAPALM DEATH, VENOMOUS CONCEPT, BRUJERIA, LOCK UP) serta  Mick Kenney (ANAAL NATHRAKH, MISTRESS) bersedia  untuk bergabung dalam tubuh BORN TO MURDER THE WORLD.

Setelah saling kenal untuk  sekian lama lebih dari 20 tahun, dan saling menjadi penggemar berat dari output kreatif masing-masing, jarakpun  tidak menjadi penghalang bagi dua orang ini saat Kenney pindah ke California. Ketika album mulai dikerjakan, mereka merekrut Duncan "Drunk" Wilkins (FUKPIG, MISTRESS) untuk mengisi  vokal  pada track  "The Virus Is Within Us All" dan "Brutality Alchemist".

Band ini digambarkan sebagai "penggabungan brutal antara NAPALM DEATH dan ANAAL NATHRAKH .Penulisan lagu BORN TO MURDER THE WORLD ditangani bersama oleh Embury dan Kenney, rekaman, mixing dan mastering juga dikerjakan di studionya sendiri, The Barracks.

BORN TO MURDER THE WORLD is:
Drunk - Vocals
Mick Kenney - Guitar, Bass, Programming
Shane Embury - Guitar, Bass

"The Infinite Mirror Of Millennial Narcissism" track listing:
01. When The Heart Is Violated
02. Brutality Alchemist
03. Genesis Misconception
04. The Virus Within Us All
05. As He Creates So He Destroys
06. Penetrate The Descent
07. The Death of Dreams
08. Poisoning Purity
09. Negative Plague
10. Corruption Feeds Deception
11. Tiyanak
12. How Barren Is Life Without Sin

No comments:

Post a Comment